18/01/2017

Universitas yang Mebuka Pendaftaran Magister Kenotariatan Tahun 2017

dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit info terkait Universitas yang membuka pendaftaran magister kenotariatan tahun 2017 (Pascasarjana) khusunya terkait program profesi hukum yaitu Magister Kenotariatan. di magister kenotariatan ini kita di didik untuk membekali sejumlah ilmu yang berhubungan dengan kenotariatan, seperti bagaimana cara membuat akta outentik, memanajemen kantor notaris, dan segala hal yang berkaitan dengan dunia kenotariatan. profesi notaris memang menjadi salah satu profesi yang dipilih oleh mahasiswa lulusan Sarjana Hukum (SH) walaupun ada isu rencana dihapuskannya program kenotariatan namun sampai sekarang belum ada kelanjutan kabar dari isu tersebut.
http://serba-makalah.blogspot.co.id/2017/01/universitas-yang-mebuka-pendaftaran-magister-kenotariatan-tahun-2017.html

 sejauh yang saya ketahui program studi yang membuka pendaftaran Magister Kenotariatan di tahun 2017 ada 2 Universitas, diantarannya:
UNIVERSITAS NEGERI SEBELAS MARET (UNS)
UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
itu adalah universitas yang membuka pendaftaran kenotariatan di tahun 2017, sekali lagi hanya sebatas pengetahuan saya pribadi dari hasil pencarian di Google. untuk mengunjungi situsnya teman teman dapat melihatnya pada daftar link di bawah ini:
MKN UNS
MKN UNLAM
untuk mengetahu tata cara pembayaran, kapan waktu pendaftaran, biaya kuliah, tes masuk, dan lain lain dapat dilihat di website tersebut.
ok demikianlah sedikit sharing tentang  Universitas yang Mebuka Pendaftaran Magister Kenotariatan Tahun 2017.
apabila ada tambahan daftar universitas yang membuka pendaftaran magister kenotariatan terbaru segera komentar di bawah. terimakasih

Artikel Terkait

Universitas yang Mebuka Pendaftaran Magister Kenotariatan Tahun 2017
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email